Ad Code

Responsive Advertisement

9 Benda Paling Tak Lazim yang Jatuh Dari Langit

Langit adalah tempat yang sangat mengagumkan sekaligus misterius. Langit bisa menampakkan hal yang mengagumkan mulai dari pemandangan awan dan cahaya matahari, hingga hal menyeramkan seperti petir dan badai. Banyak dongeng dan mitos yang beredar mengenai langit, yang menjadi cerita tersendiri dalam kehidupan manusia.

Jika selama ini Anda mengetahui bahwa langit hanya bisa menurunkan air hujan, nampaknya Anda akan terheran-heran dengan 8 fenomena di bawah ini. Sejarah mencatatkan peristiwa aneh saat benda-benda tak laim ini hjatuh dari langit. Di India contohnya, fenomena hujan 'darah' pernah membuat gembar beberapa tahun lalu. Kira-kira, benda tak lazim apa lagi yang pernah jatuh dari langit?

baca juga : Berkat Video Game, Pria Ini Gunakan Tangan Bionik Super Canggih

Dikutip dari Guff, berikut adalah 9 benda tak lazim yang pernah jatuh dari langit.


Gumpalan aneh


Pada 7 Agustus 1984, wilayah Oakville di kota Washington dihujani gumpalan aneh dari atas langit. Benda tersebut menyerupai gel berwarna bening dengan beberapa serpihan berwarna hijau. Hingga saat ini, belum diketahui apa benda tersebut sebenarnya dan penyebab terjadinya hujan misterius tersebut.

Urine beku



Pada tahun 2013, seorang wanita dikagetkan dengan suara gemuruh dari atas rumahnya. Rupanya, ada 'sesuatu' yang jatuh menimpa rumahnya hingga membuat atapnya rusak. Tak diketahui apa sebenarnya benda tersebut, hingga ia mencari informasi dan menemukan bahwa benda tersebut adalah urine beku yang tak sengaja jatuh dari atas pesawat yang sedang melintas. Ada-ada saja ya.

Laba-laba

Pada tahun 2015, sebuah wilayah di Australia Selatan mendapat 'kejutan' dari ribuan laba-laba yang jatuh dari langit. Belum jelas apa penyebab ribuan laba-laba tersebut 'tersesat' di atas langit hingga menghujani daratan. Namun peristiwa langka ini tentu sangat unik dan membuat merinding bagi beberapa orang. 

Daging Mentah



Pada tahun 1876, sebuah kota kecil di Kentucky Amerika Serikat mengalami peristiwa aneh, yang dikenal sebagai 'Kentucky Meat Shower'. Kota tersebut dihujani serpihan daging merah dari atas langit. Walaupun sangat aneh dan sedikit menakutkan, dua orang pria kemudian memberanikan diri untuk mencicipinya. Menurut mereka, rasanya sangat mirip dengan daging rusa atau kambing.

Ikan


Sudah banyak peristiwa 'ikan' terjadi di dunia, salah satunya terjadi di Honduras. Jalanan kota 'dibanjiri' oleh bangkai ikan. Banyak teori yang menjelaskan fenomena ini, salah satunya adalah akibat tornado di dalam laut yang menyebabkan ikan terangkat ke udara dan menjadi 'hujan' di bagian bumi yang lain.

Bangkai burung


Sebuah peristiwa aneh terjadi di kota Beebe, Arkansas pada tahun baru 2011 lalu. Ribuan bangkai burung menghujani penjuru kota dan memenuhi jalan. Uniknya, peristiwa tersebut juga pernah terjadi persis satu tahun sebelumnya,yaitu pada tahun baru 2010.

Sapi


Pada tahun 1997, sekelompok nelayan di Jepang melaporkan bahwa perahu mereka rusak parah saat sedang berlayar karena kejatuhan seekor sapi dari atas langit. Polisi tentu saja tidak mempercayainya, hingga beberapa minggu kemudian beberapa orang berkebangsaan Rusia mendatangi mereka. Orang Rusia tersebut mengaku telah mencuri seekor sapi dan mengangkutnya dengan pesawat. Sialnya, si sapi terus melawan hingga akhirnya didorong keluar dari pesawat saat sedang mengudara.

Hiu tutul


Pada tahun 2012, seorang pria dikagetkan dengan seekor hiu tutul yang jatuh ke tengah lapangan golf  di California saat ia sedang bermain. Belum diketahui apa penyebab jatuhnya sang hiu dari atas langit, namun peristiwa ini sempat menghebohkan pemberitaan di waktu itu.

Uang


Mungkin Anda akan sangat terheran-heran saat melihat 'hujan uang' di depan rumah Anda. Nyatanya, hal ini prnah terjadi di Dubai pada tahun 2015 lalu. Masyarakat dikagetkan dengan hujan uang dari atas langit. Dari data yang dikumpulkan, diperkirakan jumlah uang yang jatuh tersebut sekitar USD 136. Jumlah yang cukup besar untuk dibuang percuma dari atas langit.
Banyak sekali peristiwa aneh yang terjadi di sekitar kita dan membuat geleng-geleng kepala. Di antara hujan tak lazim di atas, kira-kira mana yang paling aneh?

Post a Comment

0 Comments

Close Menu