Ad Code

Responsive Advertisement

9 Pemilihan Ratu Kecantikan Paling Kocak di Masa Lalu

Apa yang terlintas di pikiran Anda saat mendengar acara pemilihan ratu kecantikan? Acara ini memiliki banyak variasi di dunia seperti Miss Universe dan Miss World. Keduanya memiliki basis yang berbeda namun pada dasarnya memiliki tujuan yang sama yaitu memilih wanita terbaik dari berbagai Negara di dunia yang memiliki kecantikan dan kecerdasan di atas rata-rata.

Ajang pemilihan ratu kecantikan identik dengan para wanita anggun dan mempesona. Namun tahukah Anda, di masa lalu ajang seperti ini justru memiliki ceritanya sendiri yang mungkin tak akan kita jumpai di kontes modern masa kini. Beberapa foto berikut membuktikan, bahwa ajang pemilihan ratu kecantikan di masa lalu justru sangat kocak dan lucu. Dikutip dari diply.com, berikut adalah 10 foto kocak dari ajang pemilihan ratu kecantikan di masa lalu.

Pose berikut mungkin terlihat menyeramkan, namun ada alasan dibalik penggunaan topeng aneh tersebut. ini adalah kontes pemilihan kaki terindah. Wajah para finalis di tutup agar dewan juri fokus pada kaki mereka, bukan pada wajah yang cantik.



Foto pemilihan Miss Lovely Eyes di era 30-an. Wajah mereka tertutup topeng dan hanya menampakkan matanya saja. Malah terkesan menyeramkan ya?


Miss Beautiful Ape Contest, para finalis menggunakan topeng wajah monyet. Lucu sekali ya.



Pemilihan Miss Amerika pertama di tahun 1921. Para finalis kebanyakan memiliki postur tubuh rata-rata.


Salah satu peserta Miss Universe jatuh pingsan di tengah pemotretan.


Kontes tulang rusuk terindah. Ada-ada saja ya.


Ratu Sosis, salah satu ratu kecantikan dengan tema paling aneh di dunia.


Ratu Catfish Nasional pertama di tahun 1954



Ratu Radio di tahun 1939 dengan kostum yang unik.


Itulah beberapa foto kocak pemilihan ratu kecantikan di masa lalu. Bagaimana jika dilakukan kembali di masa ini ya?




Post a Comment

0 Comments

Close Menu