Ad Code

Responsive Advertisement

5 Artis Hollywood Ini Berwajah Mirip Patung Bersejarah

Setiap manusia dikaruniai wajah yang berbeda dengan orang lain. Biasanya, hanya orang-orang yang terlahir kembar saja yang memiliki wajah sangat mirip. Beberapa orang juga memiliki wajah mirip walau tak memiliki hubungan darah. Namun, hal tersebut sudah dianggap wajar.

Yang lucu, bagaimana jadinya jika wajah seseorang kebetulan mirip dengan wajah patung terkenal? Patung atau monumen populer biasanya memiliki nilai sejarah karena sudah dibangun sejak waktu yang lama. Sedangkan para selebriti berikut masih berusia muda sehingga tidak mungkin jika pembuat patung terinspirasi dari wajah selebriti tersebut.

Mungkin hal tersebut hanya kebetulan semata, namun kemiripan wajah selebriti berikut dengan beberapa patung terkenal ini patut Anda ketahui. Dikutip dari The Richest, berikut adalah 5 selebriti Hollywood yang berwajah mirip dengan patung besejarah.

baca juga : 8 Penyandang Down Syndrome Ini Punya Profesi yang Keren

Owen Wilson dan Patung Liberty



Aktor Owen Wilson yang memiliki ciri khas pada bibirnya yang terbelah ini dinilai sangat mirip dengan wajah monumen besejarah Patung Liberty. Keduanya memiliki alis yang lurus bahkan bentuk rahang serupa. Walaupun wajah Wilson terlihat lebih lebar, pada dasarnya bentuk wajahnya sangat mirip dengan patung ikonik di Amerika tersebut.

Eminem dan Patung Kuno Yunani



Rapper kenamaan Eminem dikenal sebagai penghibur multi talenta. Tak hanya ngerapp, ia juga pernah tampil di beberapa film. memulai debut di era modern, siapa sangka wajah Eminem sudah 'terukir' ratusan tahun lalu pada sebuah patung. Ya, beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan foto yang membandingkan foto Eminem dan patung kuno peninggalan Yunani. Mereka terlihat memiliki kesamaan bentuk wajah, bahkan model rambut.

Michael Jackson dan Patung Kuno Mesir



Sebuah patung peninggalan Mesir mendadak jadi pebincangan saat seorang pengunjung mengunggah foto patung tersebut ke media sosial. Ya, patung berusia ribuan tahun ini dianggap mirip dengan wajah superstar Michael Jackson. Patung ini memiliki bentuk mata, hidung, bibir, bahkan dagu yang mirip dengan yang mega bintang.

Bill Nye dan Patung Abraham Lincoln



Ilmuwan yang juga selebriti ini secara mengejutkan terlihat mirip dengan patung besar Abraham Lincoln. Mulai dari bentuk alis dan mata hingga gais senyum terlihat sangat menyerupai patung tersebut. Bisa jadi Nye memang mirip dengan Lincoln sewaktu masih hidup.

Nick Offerman dan Patung Teddy Rooselvelt



Senasib dengan Bill Nye, aktor Nick Offerman nampaknya adalah 'reinkarnasi' dari salah satu pemimpin Amerika Serikat. Netizen menemukan kemiripan antara patung Teddy Rooselvenlt dengan wajah Offerman, mulai dari bentuk mata hingga kumisnya. Ada-ada saja ya!

baca juga : Inilah Foto Masa Kecil 8 Tokoh Berpengaruh di Dunia

baca juga : 5 Fakta Menarik Tentang Nicholas, Anak Ahok

Itulah 5 selebriti Hollywood yang dinilai mirip engan wajah patung besejarah. Memang, berbagai kejadian kebetulan bisa saja terjadi dan mengundang perhatian. Di samping prestasi ke lima tokoh di atas, kemiripan wajah mereka dengan patung bersejarah bisa jadi hibuan tersendiri bagi penggemar.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu