Ad Code

Responsive Advertisement

Beginilah Reaksi Orang Korea Saat Mendengar Lagu Dangdut

Musik adalah bahasa universal yang dapat dinikmati oleh semua orang. Walaupun berbeda bahasa, musik dapat didengarkan oleh orang dari berbagai Negara dan memberikan kesan tersendiri bagi pendengarnya.


Baru-baru ini, seorang Youtuber asal Korea telah mengunggah sebuah video yang menampakkan reaksi orang Korea saat mendengar lagu dangdut. Melalui channel Youtube-nya ‘Sunny Dahye’, ia mengajak dua Youtuber Korea lainnya, JKTV, untuk menonton tiga video klip lagu dangdut Indonesia. Salah satu lagu yang mereka dengarkan adalah hits ‘Sambalado’ milik Ayu Tingting. Dua lagu lain yang mereka dengarkan adalah 'Aku 10 Kami 11' milik Vita Vitara, dan 'Pembuai Rasa' Eviie Shabiian yang terhitung sebagai lagu lawas.



Ketiga Youtuber itu terlihat menikmati semua lagu yang disajikan sambil sesekali menggoyangkan badan dan ikut bernyanyi ‘sekenanya’. Mereka juga terlihat antusias dan berusaha ikut bernyanyi walau tak paham apa isi dari lagu tersebut.



Langsung saja deh lihat bagaimana reaksi orang Korea saat mendengar lagu dangdut lewat video di bawah ini. Dijamin kocak!




Post a Comment

0 Comments

Close Menu