Ad Code

Responsive Advertisement

Kamu Gak Bakal Percaya Aktris Cantik Ini Ternyata Dulunya Pria

Negeri Thailand sepertinya tidak akan pernah kekuranan stok wanita cantik ya. Karena jangankan wanitanya, para pria pun kini tak kalah cantik dibandingkan perempuan. Banyak wanita transgender yang populer di masyarakat dan berkiprah di dunia entertainment.


Setelah Nong Poy dunia kembali dikagetkan dengan 'wanita' lain yang gak kalah cantik bernama Rinrada Thurapan. Saat ini Rinrrada masih tercatat sebagai mahasiswi di sebuah universitas di Thailand. Namanya mulai meroket sejak ia membintangi serial populer Thailand, Lovesick The Series.




Dalam serial itu, Rinrada berperan sebagai siswi perempuan dan tentunya mengenakan seragam anak perempuan. Tidak terlihat sama sekali bahwa dia sebenarnya adalah laki-laki. Saat itu Rinrada masih belum merubah jenis kelaminnya dan baru melakukan implan payudara saja.





Rinrada sudah merasakan ada yang berbeda dengan jati dirinya sebagai laki-laki. Ia lebih feminin dibandingkan teman-teman lelakinya yang lain. Saat ini, Rinrada sudah berubah total menjadi perempuan. Banyak orang yang memuji kecantikannya yang seperti boneka, seperti kulit putih mulus, mata bulat dan bibir yang mungil. Kamu bisa kepoin akun Instagramnya di sini. Bagaimana menurutmu?

Post a Comment

0 Comments

Close Menu