Ad Code

Responsive Advertisement

4 Film Horror Paling Ditunggu di Tahun 2016

Tahun 2016 baru saja dimulai. Ranah perfilman pun mulai giat memproduksi dan merilis fil-film baru. Selain film bertema superherro yang lagi hits banget, deretan film horror berikut pastinya sayang banget buat kamu lewati di tahun 2016 ini. Film apa saja? Berikut beberapa rekomendasinya.
The Forest
4 Film Horror Paling Ditunggu di Tahun 2016

Film yang disutradari Jason Zada ini digadang-gadang akan menjadi film horor yang paling diantisipasi pada bulan Januari. Ceritanya mengisahkan sepasang saudara perempuan kembar yang harus terpisah karena salah satu dari mereka, hilang secara misterius. Sara (Natalie Dormer), sebagai pihak yang kehilangan, akhirnya nekat melakukan perjalanan menelusuri Jepang demi mencari saudara kembarnya, Jess, yang juga diperankan oleh Natalie Dorner. Tau sendirikan film horror Jepang seseram apa? Nggak tanggung-tanggung, pencarian itu pun bukan dilangsungkan di sebuah hutan yang terkenal angker,yaitu hutan Aokigahara yang sudah terkenal menyeramkan. Ditemani oleh seorang jurnalis bernama Aiden (Taylor Kinney), Sara kemudian menyelidiki keberadaan saudaranya dan berhasil mengumpulkan beberapa petunjuk tentang keberadaan Jess. Penasaran? Tonton filmya di bioskop ya!
Ouija 2
4 Film Horror Paling Ditunggu di Tahun 2016

Cerita kengerian bermain papan hantu Ouija belum berhenti di film pertamanya. Sekuel kedua pun dirilis dengan judul Ouija 2 di tahun 2016. Penonton akan diajak untuk melihat berbagai keseraman lain yang bersumber dari perkara bermain Ouija. Menengok keberhasilan terdahulunya meraup keuntungan hingga lebih dari 100 juta dolar AS secara global, film ini pastinya akan ditunggu-tunggu oleh penggemar. Ouija 2 akan disutradarai oleh sutradara fil Oculus, Mike Flanagan, dan dibintangi oleh aktris cantik Analise Basso.
The Boy
4 Film Horror Paling Ditunggu di Tahun 2016

Apa jadinya kalau kita harus mengasuh seorang anak kecil yang nggak benar-benar hidup alias cuma berwujud boneka? Itulah cerita yang disajikan dalam film garapan sutradara William Brent Bell ini. Dikisahkan seorang pengasuh bernama Greta (Lauren Cohan) baru saja mendapat pekerjaan untuk mengurus seorang anak berumur 8 tahun. Yang aneh,anak keil ini berwujud sebuah boneka.

Syarat-syarat mengurus ‘anak’ ini sebenarnya sudah ditentukan oleh sang majikan.  Namun, karena Greta merasa aneh dan nggak layak untuk merawat boneka itu selayaknya merawat anak manusia, Greta akhirnya acuh terhadap perintah, tanpa ia tau, boneka itu bukanlah boneka sembarangan. Serangkaian kejadian horor pun mulai berdatangan meneror sang pengasuh. Seram!
The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist
4 Film Horror Paling Ditunggu di Tahun 2016

Film yang dikabarkan diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga di kawasan Enfield, Inggris. Menurut sang sutradara, James Wan, cerita seputar keluarga Hodgson yang akan dibawanya ke dalam film The Conjuring 2 ini merupakan kisah horor tahun 1977 yang telah dicatat rapi sepanjang sejarah. 

Dikisahkan ada seorang ibu tunggal bernama Peggy Hodgson yang mendapat pengaduan dari anak-anaknya yang mengalami gangguan supranatural. Keluarga itu juga diganggu dengan ketukan misterius serta benda-benda yang beterbangan. Hal ini membuat pasangan Ed dan Lorraine Warren turun tangan menyelidiki kejadian tersebut. Seperti film pertamanya, pasangan paranormal ini juga akan kembali diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga.
Nah itulah rekomendasi film horror yang wajib ditonton di tahun 2016. Berani untuk menonton?


Post a Comment

0 Comments

Close Menu